Contact Us | RAJA SULAP

Contact Us

7 October 2008 5 Comments

Please do not hessitate contact us if you have any question or opinion :

Pertanyaan serta kritik dan saran dapat disampaikan melalui,
.
SMS / CALL 085715602802
.
TWITTER @rajasulapmagic
.
Yahoo Messenger 
.
International Buyer: rajasulap@gmail.com
.
We’ll be glad to help you.
.

keep smiling rajasulap

Bookmark and Share

Lihat apa kata orang tentang Rajasulap ? Saat ini ada 5 orang yang memberikan Testimonial

  1. 1. Testimonial oleh Yahya:

    wew…

    sulap dari rajasulap emang bagus” sih…

    tapi di depok ada tokonya nggak?

    dimana ya toko sulap di depok??

  2. 2. Testimonial oleh mrpaw26:

    barang udah nyampe makasih rajasulap cepet nyampenya cuma 1 hari

  3. 3. Testimonial oleh dani:

    barang udh sampe…
    thx RAJA SULAP..
    buka toko di surabaya donk…

  4. 4. Testimonial oleh Ismit:

    Soal service, RAJASULAP nomor 1. Produk juga oke. Gimana caranya jadi cabang di daerah? Oh ya, aku lagi survei ttg efek sulap bagi pendidikan. RAJASULAP tolong siapkan alat-alat sulap praktis dan cocok buat guru dan siswa. Thx

  5. 5. Testimonial oleh pulung:

    Rajasulap memang paling Top Markotop, nyesel gak dari dulu tau rajasulap.com, kalau sudah pernah belanja di sini pasti gak akan mau pindah langganan toko sulap. Rajasulap memang beneran Rajanya toko sulap!

©Copyright Rajasulap.com.2008. - Toko Alat Sulap No.1 di Indonesia ™ | Proudly sponsored by CD Kosong | Sitemap | About Us | Contact Us
eXTReMe Tracker
Best viewed in firefox 1.0 or higher